Diancam Pakai Pisau Sangkur, Sepeda Motor Dibawa Lari

Selasa,19 April 2016 | 10:24:41 WIB
Diancam Pakai Pisau Sangkur, Sepeda Motor Dibawa Lari
Ket Foto : Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Maikel Permano (14) terpaksa merelakan sepeda motornya dirampas dua orang pelaku yang mengaku dari kelompok ormas lantaran diancam dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau sangkur.

Kejadian tersebut, terjadi ketika Maikel sedang bermain bersama temannya di parkiran stadion Panam, pada Jumat (15/4/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika sedang asiknya bermain, mereka dihampiri oleh dua orang pemuda yang menggunakan sepeda motor merk Scoopy warna coklat. Kedua pemuda tersebut mengaku dari kelompok ormas.

"Pada saat itu, mereka menanyakan KTP korban. Namun, karena korban yang masih kecil dia tidak bisa menunjukkan KTP tersebut," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, pada Selasa (19/4/2016) pagi.

Karena korban tidak memiliki KTP, dia pun dipisahkan dari temannya. Pada saat itulah, kedua orang pelaku ini meminta kunci sepeda motor korban dan mengatakan kalau sepeda motor tersebut akan diamankan ke pos.

Awalnya, korban tidak mau memberikan kuncinya. Akan tetapi, ketika pelaku menodongkan pisau jenis sangkur ke korban, korban pun memberikan kuncinya.
Setelah mendapatkan kunci motor tersebut, mereka pun melarikan diri sambil mengatakan agar korban mengambil sepeda motor tersebut di pos yang ada di pintu keluar stadion.

Saat korban pergi ke pos itu dia tidak menemukan sepeda motornya. Alhasil, sepeda motor merk Yamaha Mio GT warna hitam nopol BM 4931 AF pun hilang dibawa pelaku. Korban pun merugi sekitar Rp17 juta. "Kita telah menerima laporan korban. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan anggota kita di Polsek Tampan," kata Wakapolres.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY