Anggota DPRD Rohil Dapil II dan III Hadiri Rapat Pembentukan Roteng

Selasa,19 April 2016 | 11:48:48 WIB
Anggota DPRD Rohil Dapil II dan III Hadiri Rapat Pembentukan Roteng
Ket Foto : Anggota DPRD Rohil, Afrizal.

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Dapil II dan III diundang menghadiri rapat bersama panitia kerja dan tokoh masyarakat guna membahas pemekaran Rokan tengah diujung tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Senin, (19/4/2016) malam.

Sebanyak 11 anggota DPRD Rohil dari Dapil II dan III akan hadiri pembentukan panitia mubes dan penyusunan koordinator kecamatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD Rohil  Afrizal saat di temui diruangan kerjanya.
 
"Malam ini anggota DPRD Rohil Dapil III dan ditambah 1 orang DPRD Dapil II akan hadiri rapat bersama panitia kerja dan toko masyarakat dari 5 kecamatan untuk membahas pemekaran kabupaten Rokan Tengah di hotel Biet ujung tanjung pada pukuk 20:00 WIB," ungkapnya.

Sambung Afrizal, Rapat tersebut untuk membahas penyusunan koordinator setiap kecamatan dan pembentukan panitia Mubes juga sekaligus pembentukan panitia deklarasi Rokan tengah. "Dalam rapat tersebut pihak panitia penyelenggara juga mengundang DPRD provinsi Riau Karmila sari dah Asri Auzar, juga Panitia Roteng yang diberada di pekan baru,"pungkas Afrizal anggota DPRD Rohil dapil III ini.

Adapun anggota DPRD Dapil III yang akan hadiri antara lain : Afrizal, Jufrizal, Budi santoso, Budiono, Hj Rusmanita, Edison, Hendriza, Yunadi, perwedis suyito, Dodi Saputra. dan 1 orang dapil II Heridayanto. (jum/auz)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY