Walikota Resmikan Pasar Lima Puluh dan Pasar Rumbai

Kamis,21 April 2016 | 18:23:02 WIB
Walikota Resmikan Pasar Lima Puluh dan Pasar Rumbai
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, H Firdaus menandatangani prasasti tanda dibukanya Pasar Lima Puluh, Los Pasar Rumbai dan Pasar Teratai Higienis.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Walikota Pekanbaru, Firdaus meresmikan dua pasar rakyat, yakni Pasar Lima Puluh di Jalan Sultan Syarif Kasim dan Pasar Rumbai di Jalan Sekolah, Rumbai, Rabu (20/4/2016).‎

Pasar tradisional yang dibangun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dianggarkan dari APBN sekitar Rp10 miliar. Pasar rakyat ini dibangun PT Arengka Makmur Indah. "Alhamdulillah siang hari ini kita resmikan pasar yang dipusatkan di Pasar Lima Puluh. Desain pasar ini kita rombak total mulai dari ruang aksesnya dan sirkulasi udaranya kita rombak biar lancar, serta telah tersedia sekitar 120 unit kios bagi para pedagang," terangnya.

‎Untuk pembangunan tahap ke II, Pemko akan membangun dua lantai. dan Insha Allah dalam tahun depan dapat diselesaikan dengan baik. Walikota juga berharap keberadaan Pasar Lima Puluh dan Pasar Rumbai mampu mensejahterakan para pedagang ‎di dalamnya dengan kondisi yang nyaman. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY