Istirahat di Kebun Sawit, Pekerja Dilecehkan

Kamis,21 April 2016 | 19:06:58 WIB
Istirahat di Kebun Sawit, Pekerja Dilecehkan
Ket Foto : Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - NH (28) melaporkan Ahmad Taufik atas perlakuan pelecehan seksul yang dilakukannya saat korban sedang beristirahat di perkebunan sawit milik Asun yang terletak di Dusun IV Desa Lubuk Batu Tinggal, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Inhu, Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tidak menyenangkan itu terjadi saat korban sedang beristirahat di perkebunan sawit setelah selesai bekerja. Kemudian, secara tiba-tiba Ahmad datang dan duduk di samping korban.

Saat duduk di samping korban, pelaku mengajaknya berbincang dan memegang tangan korban. Saat memegangi tangan korban, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan memegangi area tubuh yang lainnya.

Korban yang sudah memiliki suami lantas tak terima dengan perlakuan pelaku. Ia pun menolaknya dan pergi meninggalkan pelaku dengan berlari menuju ke arah rumahnya. Sesampainya di rumah, korban menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya Ifan.

Tentu saja mendengar cerita istrinya, Ifan tidak terima dengan perlakuan pelaku. Dia pun pergi menemani istrinya ke Polsek Lubuk Batu Jaya untuk melaporkan kejadian itu."Benar, telah dilaporkan kejadian pelecehan seksual. Dan saat ini kasusnya masih kita lakukan penyidikan," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY