Diancam Begal dengan Pisau, Motor Kawasaki Ninja Dibawa Kabur

Jumat,22 April 2016 | 12:07:46 WIB
Diancam Begal dengan Pisau, Motor Kawasaki Ninja Dibawa Kabur
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Kawanan begal kembali melancarkan aksinya, kali ini penjahat jalanan itu menyerang Joko Kasiono (25) warga Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.

Joko yang menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja RR 150 cc tahun 2012 warna hijau dengan nopol BM 6594 OF, sedang melintas di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukitraya, pada Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ketika Joko sedang melintas di TKP, tiba-tiba dicegat empat laki-laki yang tak dikenalnya dengan menggunakan sepeda motor Rx King dan sepeda motor jenis bebek, kemudian salah seorang pelaku turun dari sepeda motornya dan mengancam korban mengggunakan pisau. Ia mengancam korban agar mau menyerahkan barang berharga termasuk sepeda motor yang digunakannya.

Merasa takut, tentu saja korban menyerahkan semua barang berharga miliknya berupa Hp Samsung, dompet berisikan uang tunai Rp250 ribu, sepeda motor dan surat-surat penting. Alhasil, korban merugi sekitar Rp36 juta. Setelah pelaku pergi, korban melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Bukitraya. "Benar ada laporan kasus curas begal. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, pada Jumat (22/4/2016) pagi.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY