Rumah Disatroni Maling, Pegawai BUMN Rugi Rp10 Juta

Jumat,22 April 2016 | 12:12:05 WIB
Rumah Disatroni Maling, Pegawai BUMN Rugi Rp10 Juta
Ket Foto : Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Aksi pencurian dengan modus bongkar rumah kembali terjadi. Kali ini, pelaku berhasil menggasak satu gelang emas dan dua cincin emas dengan total kerugian Rp10 juta dari rumah Nurhasanah (29).

Aksi pencurian ini terjadi ketika korban yang merupakan pegawai BUMN meninggalkan rumah untuk pergi bekerja. Saat pergi, korban tak lupa mengunci semua pintu dan jendela rumahnya.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengatakan kalau korban bersama orang rumahnya pergi bekerja. Sebelum pergi, dia mengunci semua pintu dan jendela rumahnya yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Gang Asia, Kecamatan Kota Pekanbaru. "Menurut dari keterangan korban, ketika dia pulang kerumah pada Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 19.30 WIB, dia melihat keadaan kamarnya berantakan," ujar Wakapolresta.

Melihat keadaan kamarnya, korban pun langsung memeriksa barang-barangnya. Benar saja, sejumlah perhiasannya ternyata berhasil digasak maling. Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota berharap agar pelaku segera ditemukan dan perhiasannya bisa kembali. "Kasusnya dalam proses penyelidikan. Yang jelas korban merugi sekitar Rp10 juta," tutut Putut.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY