Peringkat Pertama Operasi Bersinar

Kapolresta Hadiahi Mesin Printer dan Komputer ke Polsek Limapuluh

Senin,25 April 2016 | 18:31:34 WIB
Kapolresta Hadiahi Mesin Printer dan Komputer ke Polsek Limapuluh
Ket Foto : Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarif Hidayat memberikan hadiah printer dan komputer kepada Polsek Limapuluh yang menjadi peringkat pertama Operasi Bersinar.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, memberikan hadiah berupa mesin printer dan komputer kepada Polsek Limapuluh, pada Senin (25/4/2016) pagi.

Hadiah tersebut diberikan lantaran mereka berhasil menjadi peringkat pertama dalam Operasi Bersinar yang dilangsungkan beberapa waktu lalu dan diterima oleh Kapolsek Limapuluh, Kompol Deddy.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarif Hidayat mengatakan pemberian hadiah ini dalam rangka untuk memberikan semangat agar para anggota dilapangan bisa terus meningkatkan prestasinya."Tujuan kita agar para anggota yang lain bisa lebih semangat dalam bekerja dan untuk kasus yang besar serta banyak sebenarnya Sat res narkoba. Akan tetapi penghargaan ini kita utamakan untuk para Polsek terlebih dahulu,” terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dijumpai awak media sehabis apel.

Selain itu, untuk jajarannya yang paling rendah mengungkap kasus adalah Polsek Sukajadi, diberikan hadiah berupa gunting kuku yang diterima langsung oleh Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi.

”Untuk Polsek Sukajadi kita berikan jepitan kuku, artinya agar kedepan Polsek tersebut lebih tajam mencengkram pala pelaku narkoba. Dan kita juga meminta para Kapolsek yang lain kedepan juga berusaha jauh lebih dari maksimal,” tutup Kapolresta. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY