Selain Memperkosa, Dua Pelaku Tega Pukuli Korbannya di Kebun Sawit

Senin,25 April 2016 | 21:55:44 WIB
Selain Memperkosa, Dua Pelaku Tega Pukuli Korbannya di Kebun Sawit
Ket Foto : Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Selain memperkosa MS (20), ternyata dua pelaku yang masih dalam penyelidikan Polres Kuansing tega memukuli korban di bagian perut, wajah dan kepala.

Perbuatan bejat ini, berawal ketika MS dijemput FH (22) yang merupakan teman lelakinya. MS dijemput di rumahnya di Desa Sukadamai, Sabtu (23/4/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.

FH yang sehari-hari bekerja sebagai sopir di perkebunan sawit PT SAR Desa Beringin Jaya ini kemudian membawa MS berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda motornya ke kebun sawit tempatnya bekerja. Sesampainya di perkebunan sawit tersebut, FH memarkirkan sepeda motor merk Mio warna hitam dan duduk bersama MS di atas motornya. Kemudian, secara tiba-tiba FH dan MS dihampiri dua pria yang tidak mereka kenal.

Pelaku pergi membawa korban FH ke dalam kebun sawit lalu mengikat tangan, kaki dan mulut korban ke tanggul yang ada di dalam kebun tersebut. Setelah mengikat FH mereka langsung membawa korban MS sejauh 20 meter dari jarak sepeda motor korban dan memukul korban tepat di bagian wajah, perut dan kepala. Tak puas hanya dengan memukul, mereka pun memperkosa korban secara bergiliran.

Setelah puas melakukan aksi bejatnya, kedua pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban dengan berjalan kaki. Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan selain memukul, memperkosa dan mengikat korbannya, kedua pelaku juga merampas barang-barang milik kedua korban."Mereka mengambil handphone merk nokia, handphone merk Asus, anting-anting emas dan cincin emas milik korban," katanya.

Untuk saat ini, korban MS masih dirawat di puskesmas Desa Beringin Jaya dan blm bisa dimintai keterangan akibat trauma yang dialaminya. "Kita telah melakukan tindakan antara lain mendatangi TKP, mengambil baket, mengamankan BB dan membuat laporan polisi," ujarnya. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY