Dipepet Dua OTK, Laptop dan Dua Hp Raib

Selasa,26 April 2016 | 11:32:52 WIB
Dipepet Dua OTK, Laptop dan Dua Hp Raib
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Anita Sari Siburian menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muhajirin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (25/4/2016) sekitar pukul 21.15 WIB.

Akibatnya tas miliknya yang berisi satu unit laptop merk Asus dua unit handhone merk Samsung dengan total kerugian sekitar Rp5 juta raib diambil pelaku. Menjadi korban jambret Anita melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan. Dalam laporannya, ia yang baru saja pulang bekerja dan sedang melintasi jalan tersebut dipepet dua orang pria tak dikenal (OTK) yang menggunakan sepeda motor.

Mereka langsung mengambil tas korban yang disangkutkannya di sepeda motornya dan melarikan diri. Selain Anita, ternyata selang beberap waktu kemudian Diana juga menjadi korban jambret di simpang Jalan Samratulangi, Kecamatan Senapelan, sekitar pukul 22.40 WIB.

Namun pada saat itu, Diana sedang berjalan kaki dan membawa tas kecil. Saat ia jalan tiba-tiba tas yang disandangnya ditarik dua pria yang menggunakan sepeda motor merk Beat yang tidak dikekahui nomor polisinya.

Adapun kerugian yang dialami korban berupa dua unit handpone, uang tunai Rp500.000 , KTP dan ATM dengan total kerugian sekitar Rp1,5 juta. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, pada Selasa (26/4/2016). (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY