Arsenal akan Ngotot Jamu Norwich

Sabtu,30 April 2016 | 18:56:40 WIB
Arsenal akan Ngotot Jamu Norwich
Ket Foto : Para pemain arsenal foto bersama. (Foto : reuters)

LONDON - Meski Arsenal sudah dipastikan tersingkir dari perebutan gelar Liga Primer Inggris, akan tetapi tim berjuluk the Gunners itu dipastikan akan tetap ngotot saat bertemu Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu (28/4) malam. Hal itu disebabkan skuat Arsene Wenger itu masih belum mengamankan posisi empat besar pada klasemen akhir nanti.

Saat ini, Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 64 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dengan Manchester City yang berada di posisi ketiga. Namun the Gunners masih unggul empat angka dari rival lamanya, Manchester United, yang terus mengintai di posisi kelima.

"Kami terus berpacu untuk finis di atas. Kami harus menang pada laga-laga sisa," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger beberapa waktu lalu.

Sayangnya hingga saat ini penampilan Mesut Oezil dan kawan-kawan masih tidak konsisten. Terbukti, usai menang pada dua laga melawan Everton dan Watford, mereka kemudian menuai tiga kali imbang pada empat laga terakhir. Pekan lalu, mereka kembali gagal meraih poin penuh dan menyia-nyiakan kesempatan ke tiga besar setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan tim yang tengah terancam degradasi, Sunderland.

Melawan Norwich, yang juga terancam degradasi, the Gunners mendapatkan suntikan tenaga setelah tiga andalannya, Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Aaron Ramsey kembali fit bermain. Kabar pulihnya Santi Cazorla juga akan membantu meningkatkan moral the Gunners. Wenger yakin dengan pulihnya beberapa pemain itu bisa membuatnya memiliki banyak pilihan.

Sementara itu dari pihak lawan, skuat asuhan Alex Neil memiliki tugas berat untuk mencuri poin dari Arsenal di Emirates. Poin memang sangat dibutuhkan oleh the Canaries dalam upaya mereka untuk lolos dari jeratan degradasi.

Saat ini, Norwich menemati posisi 18 dengan raihan 31 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Sunderland yang ada di posisi 17 dan unggul satu poin dari Newcastle yang ada di posisi 19. Oleh karena itu, kemenangan atas Arsenal akan membuat mereka terus menjaga asa bertahan di kompetisi paling elite di dunia itu.

Sumber : republika.co.id

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY