Nenek Berusia 60 Tahun Tewas dengan Kepala Terpenggal

Selasa,03 Mei 2016 | 18:13:21 WIB
Nenek Berusia 60 Tahun Tewas dengan Kepala Terpenggal
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Rismin tega menebas seorang nenek berusia 60 tahun hingga kepalanya putus saat nenek tersebut sedang duduk di samping rumahnya di Rt 001/Rw 002, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Selasa (3/5/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Diduga Rismin tega membunuh korban yang diketahui bernama Intan ini karena sehari sebelumnya korban sempat menasehati pelaku yang mencuri tabung gas di rumah Mimi yang juga merupakan keluarga korban.

Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo menceritakan diketahuinya nenek tersebut sudah meninggal saat anak dan cucunya menjerit ketika melihat neneknya sudah tewas bersimbah darah saat duduk diatas kursi samping rumahnya. "Pada Selasa, 3 Mei sekitar pukul 11.30 WIB, Ani yang merupakan cucu korban saat itu sedang tertidur, kemudian terbangun saat mendengar suara jeritan adiknya Yd (9) dan keponakannya Yn (6) dari luar rumah," ujarnya.

Mendengar adanya jeritan dari kedua anak tersebut, Ani langsung ke luar rumah dan melihat korban yang sedang duduk di sebuah kursi plastik telah tewas bersimbah darah dengan keadaan kepala terpenggal. Sontak saja, hal itu membuat Ani menjerit dan menangis tersedu-sedu serta mengundang masyarakat datang ke rumahnya. Masyarakat yang melihat itupun rasanya tak percaya dan terkejut atas apa yang dialami oleh seorang wanita tua yang tak berdaya. "Saat mendengar informasi tersebut, anggota kita yang di sana langsung datang ke TKP dan melakukan olah TKP. Selain itu, menurut keterangan Yn, sebelum kejadian naas tersebuut dia melihat pelaku berada di belakang korban sedang memegang parang babat," ungkap Guntur.

Saat ini lanjutnya, polisi telah memasang garis police line, mencatat saksi-saksi, mengumpulkan alat bukti dan melakukan pengejaran terhadap pelaku, sedangkan korban dibawa ke Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan visum et repertum. (vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY