Nangkap Caca, Polisi Temukan Dua Paket Ganja dan Bong Sabu

Rabu,04 Mei 2016 | 19:41:27 WIB
Nangkap Caca, Polisi Temukan Dua Paket Ganja dan Bong Sabu
Ket Foto : ZG alias Caca Gurning mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau, Rabu (4/5/2016).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Selain melakukan aksi kejahatan, ternyata polisi juga menemukan barang bukti berupa satu alat penghisap sabu (bong) dan dua paket kecil ganja saat penangkapan ZG alias Caca Gurning.

"Saat penangkapan di Jalan Tanjung, kita amankan barang bukti satu bong dan dua paket ganja kecil. Diduga saat itu, ia selesai menggunakan sabu," ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto saat dijumpai di RS Bhanyangkara Polda Riau, pada Rabu (4/5/2016) malam.

Bimo menceritakan, awalnya Caca ditangkap saat sedang melihat alat berat di rumah temannya. Di sana, ia juga diduga menggunakan barang haram bersama dengan temannya. "Kita juga mengamankan seorang temannya. Dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Apabila terbukti menggunakan sabu-sabu nantinya kita akan serahkan dia ke Reserse Narkoba," jelasnya.

Selain itu, pelaku yang sudah menjadi DPO sekitar 6 bulan terakhir ini dilumpuhkan dengan dua timah panas yang mengenai kaki kirinya."Kita lumpuhkan dia lantaran dia mencoba melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap," pungkas Bimo.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY