Krismanto Serap Aspirasi Ibu-ibu di Pekaitan

Sabtu,07 Mei 2016 | 22:10:49 WIB
Krismanto Serap Aspirasi Ibu-ibu di Pekaitan
Ket Foto : Anggota DPRD Rohil, Krismanto memberikan hadiah kepada ibu-ibu yang mengikuti perlombaan saat menggelar reses.

PEKAITAN (jurnalmetronews.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir Dapil I, Krismanto melakukan reses di Kecamatan Pekaitan.Dalam reses ini, ia lebih banyak menyerap aspirasi kaum ibu.

“Reses kemaren kami fokuskan menampung aspirasi para ibu-ibu di kecamatan Pekaitan. Berketepatan hari Kartini kami memanfaatkan momen ini untuk mengumpul masyarakat untuk di dengar aspirasinya," ungkap Krismanto.

Dari hasil reses banyak usulan yang diterima dari masyarakat. Salah satunya infrastruktur jalan poros kecamatan yang merupakan nadi masyarakat Pekaitan. Jika jalan poros Pekaitan tidak dibangun, bangunan yang telah dibangun oleh pemkab seperti kantor camat dan puskesmas tidak bisa difungsikan. "Bangunan yang nilainya miliaran rupiah secara pasti tidak bisa digunakan, karena akses jalan Kecamatan Pekaitan rusak parah. Pembangunan jalan poros ini merupakan prioritas utama kita," jelasnya.

Anggota Dewan ini juga menyiapkan berbagai acara seperti lomba hias ala Kartini, lomba pidato bagi ibu-ibu kades dan lomba senam lansia. Acara itu, pesertanya lebih kurang 300 orang dari enam desa, di antaranya, Desa Suak Temenggung, Desa Rokan Baru Pesisir, Desa karya Mulyosari,Desa Rokan Baru, Desa Teluk Bano II, dan Desa Pedamaran. “Masing-masing peserta dibagikan hadiah berupa peralatan rumah tangga," tambahnya. (jum)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY