DPD PDI-P Provinsi Riau Gelar Festival Bahari Nusantara

Minggu,08 Mei 2016 | 22:32:32 WIB
DPD PDI-P Provinsi Riau Gelar Festival Bahari Nusantara
Ket Foto : Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, Kordias Pasaribu mengangkat hidangan ikan yang selesai dibakar di acara Festival Bahari Nusantara, Minggu (8/5/2016).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Riau menggelar festival Bahari Nusantara di kediaman Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau di Jalan Arjuna, Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Minggu (8/5/2016).

Kegiatan Bahari Nusantara dengan membakar ikan bersama-sama masyarakat dilaksanakan secara nasional mulai dari DPP, DPD hingga DPC. DPD Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Riau menyiapkan tiga tungku bakaran ikan, setelah matang, kemudian ikan itu dibagikan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini mengambil pesan moral yaitu "tertawa, menangis bersama rakyat". Ini diharapkan menjadi penyemangat PDIP untuk lebih peduli terhadap rakyat, serta selalu ada untuk rakyat disaat tertawa dan sedih," ungkap Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, Kordias Pasaribu.

Kegiatan ini juga akan selalu mengingatkan besarnya kekayaan alam Indonesia, terutama dari sektor bahari yang begitu luas dan agar dapat menghargai kekayaan bahari yang dimiliki Indonesia. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY