Bus MU Diserang, Kick Off MU Vs West Ham Ditunda

Rabu,11 Mei 2016 | 19:31:43 WIB
Bus MU Diserang, Kick Off MU Vs West Ham Ditunda
Ket Foto : Manchester United. (foto :int)

LONDON - Kick off pertandingan Manchester United melawan West Ham United ditunda 45 menit karena bus yang membawa para pemain tim berjuluk Setan Merah itu diserang sekelompok orang. Pertandingan yang seharusnya dimulai pukul 01.45 WIB baru akan dimulai pukul 2.30 WIB.

Kapten MU, Wayne Rooney, mengatakan insiden itu terjadi sekitar 100 yard dari lapangan, tepatnya di Upton Park.  Saat itu, bus dikelilingi fan West Ham. Orang-orang itu melempari bus pemain MU dengan berbagai macam benda. Akibatnya, beberapa bagian kaca bus pecah.

Terkait dengan insiden tersebut, tim Setan Merah meminta waktu pemanasan yang sama. Itulah yang membuat pertandingan tertunda.

Co Chairman The Hammers, sebutan untuk West Ham, David Sullivan, menyatakan tidak suka dengan keputusan penundaan ini. "Saya sangat kecewa. Ini lebih untuk pendukung kami. Mereka memiliki kereta dan bus. Kami memiliki acara yang luar biasa setelah pertandingan. Karena hal ini, banyak penggemar tidak bisa menontonnya. Mereka membuat kesalahan yang sama di Spurs," ujar David seperti dikutip The Guardian, Rabu, 11 Mei 2016.

David menuturkan seharusnya MU hadir di lapangan pukul 04.00 waktu setempat.

Sumber : tempo.co

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY