Tersangka yang Kabur dari RS Bhayangkara Berhasil Diringkus

Senin,16 Mei 2016 | 19:49:36 WIB
Tersangka yang Kabur dari RS Bhayangkara Berhasil Diringkus
Ket Foto : Tersangka pencurian TBS di perkebunan, Iswanto yang kabur dari RS Bhayangkara berhasil diringkus polisi.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Akhirnya, Polres Kuansing yang dibantu Satreskrim Inhu, Polsek Kelayang dan Polsek Pasir Penyu berhasil mengamankan Iswanto saat berada di Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Inhu, pada Senin (16/5/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Iswanto merupakan seorang tersangka pencurian Tandan Buah Sawit (TBS) di sebuah pekebunan yang terletak di Logas Tanah Datar (LTD) yang berhasil diamankan beberapa waktu lalu oleh Polsek LTD.

Pada saat ditahan di Polsek, Iswanto sempat merasakan sakit di bagian dadanya akibat adanya tembakan senapan angin yang diduga ditembakan warga, karena pengkauannya itu, polisi membawanya ke RS Bhayangkara Polda Riau yang berada di Pekanbaru. Namun, saat berada di ruang isolasi Iswanto malah melarikan diri.

Pada saat pencarian terhadapnya ketika dia kabur, tim Opsnal terpaksa harus bekerja keras untuk mencarinya lantaran, ia kabur-kaburan. Beruntungnya, setelah diketahui keberadaan Iswanto, tim Opsnal yang dibantu Polres Inhu langsung menangkapnya. Pada saat penangkapan, tersangka menggunakan topi berwarna hitam, tas ransel dan celana panjang untuk menyamarkan identitasnya.

"Kita telah mengamankan tersangka yang juga merupakan seorang residivis curanmor. Saat ini dia sudah dibawa ke Mapolres Kuansing dengan kondisi kaki dan tangan terikat dengan lakban," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo pada Senin (16/5/2016) malam. (vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY