Assa Rent Jalan Soekarno-Hatta Dilempar Bom Molotov

Selasa,17 Mei 2016 | 10:46:41 WIB
Assa Rent Jalan Soekarno-Hatta Dilempar Bom Molotov
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Pelemparan bom molotov kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah Assa Rent yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Marpoyan Damai.

Tidak diketahui apa motif dari pelaku melemparkan bom tersebut, tetapi bom itu dilempar secara tiba-tiba oleh orang yang tak dikenal. Diketahuinya kejadian itu, saat seorang saksi yang sedang duduk di teras melihat ada bola api yang dilemparkan dari luar pagar dan masuk ke dalam halaman kantor.

Penasaran dengan apa yang dilihatnya, dia pun langsung mengeceknya. Pada saat bola tersebut terjatuh, dia mendengar ada suara seperti pecahan kaca. Melihat api yang dikeluarkan dari bola api tersebut, saksi pun langsung memadamkan dengan alat seadanya.

Menurut Kapolsek Bukitraya, Kompol Ricky Rikardo melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi mengatakan, di lokasi ditemukan barang bukti yang menguatkan yang dilemparkan itu adalah bom molotov. "Di lokasi kita menemukan pecahan botol kecil dan sumbu yang terbuat dari kain. Kita sudah meminta keterangan saksi dan sedang melakukan penyelidikan," ujar Abdi.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY