Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Apel Patuh Jaya

Selasa,17 Mei 2016 | 11:33:24 WIB
Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Apel Patuh Jaya
Ket Foto : Dandim 0314/Inhil, Letnan Kolonel Inf J Hadiyanto bersama unsur muspida Kabupaten Inhil menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Jaya Tahun 2016.

TEMBILAHAN (jurnalmetronews.com) - Dandim 0314/Inhil, Letnan Kolonel Inf J Hadiyanto bersama unsur muspida Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri  apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Jaya Tahun 2016.

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Jaya Tahun 2016 ini diikuti oleh 1 Pleton Aggota Kodim 0314/Inhil, anggota Polres Inhil, Dansub Denpom I/3-4 Tembilahan dan 1 Pleton Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan tersebut dilaksanakan dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Indragiri Hilir Jalan Gajah Mada KeLurahan Tembilahan.

Dalam sambutannya Kapolres Indragiri Hilir AKBP Hadi Wicaksono menyampaikan operasi ini digelar dari tanggal 16-29 Mei 2016 dengan tujuan untuk mengurai kemacetan yang mana jumlah kendraan semakin banyak bertambah setiap tahunnya, serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Infdragiri Hilir.

Kopelres Inhil  juga mengatakan operasi Patuh Jaya Tahun 2016 ini di gelar serentak di seluruh wilayah Indonesia, dalam Operasi Patuh Jaya ini pihak kepolisian akan melakukan penindakan bagi para pelanggar lalu lintas.

Untuk pengendara sepeda motor, kesalahan-kesalahan yang akan dikenai tilang di antaranya adalah mengenai kelengkapan surat-surat kendaraan, melawan arus, pelat nomor tidak sesuai spectec asli, tidak pakai helm, tidak menyalakan lampu besar di siang hari, melanggar lampu merah, melanggar marka jalan dan garis stop, dan lain sebagainya, selain aparat kepolisian, nantinya Operasi Patuh Jaya  ini akan turut melibatkan Instansi lainnya, seperti Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indragiri Hilir, TNI dan Polisi Militer.(Penrem/vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY