DPRD Kota Sepi, Sekwan : Anggota Dewan Kunker

Kamis,19 Mei 2016 | 13:07:38 WIB
DPRD Kota Sepi, Sekwan : Anggota Dewan Kunker
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru sepi. Sekretaris Dewan DPRD Kota, Ahmad Yani, beralasan anggota Dewan kunjungan kerja dan mereka tak harus terus berada di kantor.

Pantauan di lapangan, Kamis (19/5/2016), Kantor DPRD Kota terlihat sunyi tak ada aktifitas anggota Dewan. Gedung DPRD Kota terlihat sepi dari pagi hingga siang ini.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru, Ahmad Yani mengatakan, ada beberapa anggota Dewan yang kunjungan kerja (kunker,red) di beberapa daerah, seperti Jakarta. "Dan tak semua anggota Dewan yang melakukan kunker tersebut," terang Ahmad Yani.

Ditambahkan Sekwan, anggota Dewan juga tak harus terus berada di kantor pada jam kerja, karena tugas mereka melayani rakyat. Bisa saja mereka turun ke lapangan. Jadi tidak harus berada di kantor. Saat ditanyakan, dalam rangka menjelang bulan Ramadan, apakah jadwal anggota Dewan ada perubahan.

Sekwan menjawab, perubahan jadwal anggota Dewan belum ditentukan, karena belum ada rapat membahas hal tersebut. Pembahasannya dilaksanakan jelang bulan Ramadan pada 30 Mei bulan ini. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY