Pengurus Dharma Wanita Rohil Resmi Dikukuhkan

Senin,23 Mei 2016 | 20:57:33 WIB
Pengurus Dharma Wanita Rohil Resmi Dikukuhkan
Ket Foto : Pengurus DWP Rohil secara resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Riau.

ROKAN HILIR (jurnalmetronews.com) - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hilir periode 2014-2019 dengan Ketua Lenna Puspasari Surya dikukuhkan secara resmi oleh Ketua DWP Provinsi Riau Sri Wahyuni Irwan Efendi di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Senin (23/5/2016).

"Pelantikan ini sebagai bentuk keseriusan DWP Rohil untuk menjalankan program organisasi para istri-istri PNS. Kami berharap nantinya bersama pemerintah bisa membangun daerah. Karena banyak program yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga DWP, salah satunya mensejahterakan masyarakat melalui program sosial," kata Ketua DWP Provinsi Riau Sri Wahyuni Irwan Efendi.
     
Ia yakin, selama DWP Rohil ditangan Lenna Puspasari akan lebih eksis sejalan dengan program yang telah dibuat oleh pemerintah daerah. "Ada ribuan PNS di Rohil ini tentunya gebrakannya sangat ditunggu sehingga apa yang menjadi tujuan bisa tercapai," harapnya.
     
Sementara itu, Ketua DWP Rohil Lenna Puspasari Surya mengatakan, selama ini program DWP Rohil tetap berjalan dengan baik salah satunya adalah kegiatan sosial ditengah masyarakat. "Kita tetap rutin menjalankan program baik berupa santunan anak yatim, sunatan massal, penghijauan dan kegiatan sosial lainnya," ujar Lenna.
     
Ia berharap semua pengurus inti serta anggota bisa bekerja sama dengan baik untuk menghidupkan DWP Rohil yang lebih baik lagi. "Tanpa rekan-rekan, saya bukan apa-apa. Jadi diminta kerja sama dan masukannya baik berupa program maupun kegiatan yang akan dilaksnakan kedepan," tegasnya.
     
Bupati Rokan Hilir Suytano yang saat itu hadir memberikan tahniah dan meminta agar DWP bisa segera melakukan kegiatan. "Tidak lama lagi akan memasuki bulan puasa. Saya minta buat kegiatan pasar murah, jual sembako untuk masyarakat miskin dengan harga dibawah harga normal," saranya.
     
Bupati juga meminta agar pengurus DWP Rohil memberikan laporan kegiatan secara berkesinambungan dan memprioritaskan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. "Saya juga mengharapkan agar pengurus DWP yang merupakan istri-istri PNS ini tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri dan membantu suami khususnya dalam bentuk moril," pesannya.(jum/auz)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY