Wako Resmikan Masjid Paripurna Kelurahan Tangkerang Utara

Sabtu,28 Mei 2016 | 00:00:07 WIB
Wako Resmikan Masjid Paripurna Kelurahan Tangkerang Utara
Ket Foto : Wako foto bersama dengan masyarakat pada peresmian Masjid Paripurna An-Najah Kelurahan Tangkerang Utara, Sabtu (28/5/2016)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Walikota Pekanbaru, H Firdaus meresmikan Masjid An-Najah, Jalan Sakuntala sebagai masjid paripurna, Kelurahan Tangkerang Utara, Sabtu (28/5/2016).

Walikota mengucapkan selamat kepada masyarakat Kelurahan Tangkerang Utara, khususnya jamaah Masjid An-Najah, karena telah resmi menjadi masjid paripurna dan juga dalam menyambut bulan suci Ramadan. "Mari kita saling maaf-maafkan antar sesama umat muslim," ucap Wako.

Walikota meminta kepada masyarakat Kelurahan Tangkerang Utara agar selalu memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan yang telah diprogramkan. "Hal ini merupakan program untuk mewujudkan masyarakat yang madani," tegas Wako.

Peresmian Masjid An-Najah ditandai dengan penandatanganan prasasti dan disaksikan oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru, Tarmizi Muhammad dan seluruh masyarakat Tangkerang Utara. Sebelumnya Wako Salat Zhuhur berjamaah.(hms/des).

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY