18 Pengurus Ranting PPM Rohil Segera Dibentuk

Senin,30 Mei 2016 | 23:29:37 WIB
18 Pengurus Ranting PPM Rohil Segera Dibentuk
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Rokan Hilir dalam waktu dekat akan membentuk Pengurus Ranting PPM untuk 18 kecamatan yang ada di Rohil.

Pembentukan Pengurus Ranting PPM ini selain bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan pembangunan daerah juga dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pasar murah Ramadan.

"Kita telah berikan mandat kepada pengurus PPM Rohil yang baru saja dilantik oleh DPD PPM Propinsi Riau untuk segera membentuk pengurus Ranting di 18 kecamatan. Hal ini mengingat bulan puasa semakin dekat dan kita akan melakukan Pasar Murah sesuai intruksi Bupati Rohil," ujar Ketua PPM Rohil, Syafriyanto SH, Senin (30/5/2016).

Ia menjelaskan, terlambatnya pembentukan Pengurus ranting PPM ini dikarenakan Pengurus PPM Kabupaten belum dilantik. Pelantikan PPM Kabupaten katanya telah diagendakan 24 Mei 2014 silam. Namun dikarenakan banyaknya kesibukan dan agenda penting pelantikan menjadi tertunda.

"Kemaren kita ada agenda penting seperti penyelenggaraan Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilkada. Sehingga pelantikan yang telah diagendakan menjadi tertunda," terang Syafriyanto.

Kakan Satpol PP Rohil ini juga mengakui Jika pengurus Ranting PPM periode 2014-2018 tidak segera dibentuk, maka untuk mensukseskan kegiatan Pasar murah di setiap kecamatan dirohil ini tidak akan bisa berjalan dengan maksimal.

"Tidak mungkin pengurus Cabang PPM yang turun di setiap kecamatan, karena selain jumlah anggota terbatas juga tentunya memakan waktu karena jarak tempuh yang jauh," pungkasnya.(jum/auz)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY