Reses ke Dapil IV, Ali Suseno Bagikan Sembako untuk 800 KK

Jumat,20 Februari 2015 | 23:08:00 WIB
Reses ke Dapil IV, Ali Suseno Bagikan Sembako untuk 800 KK
Ket Foto : Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Hanura, Ali Suseno melaksanakan reses ke dapilnya di Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (20/2/2015). Foto:ist

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Hanura, Ali Suseno membagikan 800 paket sembako masyarakat saat reses di RT.02 dan RT.03/RW.04, Kelurahan Tangkerang Barat, Jumat (20/2/2015).

Reses ini dipergunakan Ali Suseno untuk lebih dekat lagi dan menyerap aspirasi masyarakat. Berbagai persoalan disampaikan saat reses tersebut, seperti infrasruktur, drainase air, transportasi, rumah ibadah dan sebagainya.

Dikatakan Ali, salah satu program kerja yang telah dimasukkan dalam agenda Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, yakni pembangunan sekolah di daerah Tangkerang Barat. Sekolah yang dibangun itu tujuannya untuk memudahkan anak-anak yang jauh dari tempat tinggal bersekolah. "Target kerja tak muluk-muluk agar dapat merealisasikan harapan masyarakat, sehingga tidak sekedar janji-janji saja, tetapi dapat merealisasikan sesuai yang diharapkan masyarakat," tutup Ali. (desli)


Editor: Edy
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY