Pengurus Bhayangkari Bagi-bagi 200 Bungkus Takjil Gratis di Diponegoro

Sabtu,18 Juni 2016 | 22:20:09 WIB
Pengurus Bhayangkari Bagi-bagi 200 Bungkus Takjil Gratis di Diponegoro
Ket Foto : Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pekanbaru memberikan sekitar 200 bungkus ?takjil gratis di Jalan Diponegoro, Sabtu (18/6/2016)..

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - ‎Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pekanbaru memberikan sekitar 200 bungkus ‎takjil gratis bagi pengendara yang melintasi Jalan Diponegoro tepatnya di depan Taman Kota Pekanbaru, Sabtu (18/6/2016) sore.

Aksi bagi-bagi takjil ini‎, dipimpin istri Kapolresta Pekanbaru, Dewi Juliani Hermawan selaku Ketua Cabang Bhayangkari Pekanbaru dan istri Wakapolresta, Windi Wibowo selaku Wakil Ketua Pengurus.

Menurut Dewi Juliani Hermawan di lokasi, pemberian makanan untuk buka puasa ini dimanfaatkan untuk mengajarkan kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 3 tentang indahnya berbagi rezeki kepada orang lain.

“Sore ini kita mengadakan pemberian takjil gratis kepada pengguna jalan, selain mengajarkan anak anak bahwa indahnya berbagi rezeki selama bulan puasa, kita juga memberikan brosur pemberitahuan penerimaan Tahun Ajaran baru anak anak TK Kemala Bhayangkari 3 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja,” ucapnya.

Di tempat yang sama juga terlihat Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti yang turut memberikan takjil gratis bersama sama dengan pasukan Pocil yang merupakan binaan dari Sat Lantas Polresta Pekanbaru.(vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY