Main Domino, Polisi juga Temukan Sabu-sabu di Kampung Dalam

Minggu,19 Juni 2016 | 19:37:41 WIB
Main Domino, Polisi juga Temukan Sabu-sabu di Kampung Dalam
Ket Foto : Barang bukti yang diamankan oleh Polsek Senapelan dari Kampung Dalam.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Unit Reskrim Polsek Senapelan bersama dengan 10 orang tim patroli dari Satuan Brimobda Polda Riau, mengamankan batu domino dan dua paket kecil narkotika jenis sabu-sabu di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan pada Minggu (19/6/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ditemukannya sejumlah barang bukti tersebut, ketika 10 orang anggota Sat Brimobda Polda Riau melalukan patroli di sekitar kawasan Kampung Dalam tersebut.

Ketika melakukan patroli, anggota Brimob menemukan sekitat 5 orang pria yang sedang bermain batu domino. Pada saat anggota brimob berhenti dan melihat mereka, kelima orang itu langsung melarikan diri dengan meninggalkan barang buktinya.

"Kita mendapatkan informasi dari Satbrimob yang saat itu sedang melaksanakan patroli. Kita langsung menuju ke TKP dan melakukan penggeledahan," ujar Kapolsek Senapelan, Kompol Dody Harza Kusuma melalui Kanit Reskrim, Ipda Abdul Halim pada Minggu (19/6) sore.

Saat melakukan penggeledahan, tim Opsnal berhasil menemukan barang bukti berupa dua bungkus paket sabu-sabu seharga Rp100 ribu, mancis, kotak rokok, batu domino serta 5 unit sepeda motor yang diduga milik pelaku.

"Adapun 5 unit ranmor yang kita amankan adalah suzuki satria fu, yamaha mio hitam, yamaha mio soul hitam, honda vario dan suzuki spins. Barang bukti ini akan kita bawa ke Mapolsek guna pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY