Pengprov TI Riau Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Senin,27 Juni 2016 | 19:56:08 WIB
Pengprov TI Riau Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
Ket Foto : Ketua Harian Pengprov TI Provinsi Riau, Adi Sukemi.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) -Taekwondo Indonesia meresmikan Sekretariat Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi (Pengprov) Riau dan Pengurus Kota (Pengkot) TI Pekanbaru sekaligus buka bersama keluarga besar Taekwondo Indonesia Riau serta pemberian santunan anak yatim, Senin (27/6/2016).

Acara persmian dihadiri Bupati Pelalawan, M Haris serta pengurus Sekretariat Pengprov TI Riau dan Pengkot TI Pekanbaru, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Harian PengProv TI Riau, Adi Sukemi mengatakan, acara ini diadakan untuk meresmikan gedung Sekretariat Pengprov TI Riau dan Pengkot TI Pekanbaru sekaligus buka bersama PT Asta Karya dengan menyantuni 50 anak yatim yang secara rutin diadakan setiap tahunnya serta untuk menyambung silaturrahmi.

Ditambahkan Adi Sukemi, dengan adanya pengurus Pengprov TI dan Pengkot TI Pekanbaru dengan manajemen yang bagus dapat mencetak bibit atlet yang bagus pula dan juga mengetahui apa yang dibutuhkan. "Target ke depannya, akan ada banyak atlet-atlet yang bermunculan baik itu atlet Riau dan Pekanbaru ini dan bisa memasuki kejuaran-kejuaran berskala nasional dan internasional dan mengharumkan nama daerah," terang Adi.(des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY