Wawako Hadiri Kegiatan UEK-SP di Kelurahan Sago

Jumat,27 Februari 2015 | 07:25:48 WIB
Wawako Hadiri Kegiatan UEK-SP di Kelurahan Sago
Ket Foto : Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)–  Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru berupaya membangun kesejahteraan masyarakat dengan membuat berbagai program-program salah satunya Usaha Ekonomi Kerakyatan Simpan Pinjam.

Dananya digulirkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pekanbaru yang telah digulirkan dari akhir tahun 2013 atau di awal Januari 2014. Salah satu program Usaha Ekonomi Kerakyatan Simpan Pinjam (UEK-SP) digelar di Indah Sago, Kelurahan Sago di Jalan Samratulangi, Kecamatan Senapelan.

Kelurahan Sago mengadakan Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan(MKPT) tahun 2015 yang dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru. "Ini merupakan komitmen pemerintah kota meningkatkan ekonomi kerakyatan yang memprioritaskan masyarakat yang tak punya akses perbankan, sehingga bisa ditampung di UEK-SP ini agar dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan, sehingga masyarakat bisa merasakan kesejahteraan lahir dan batin dapat terwujud," kata Ayat Cahyadi, Kamis (26/2). (desli)


Editor: Edy
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY