Ratusan Personil Kepolisian Disiagakan Jelang Kedatangan Wapres

Kamis,21 Juli 2016 | 20:51:50 WIB
Ratusan Personil Kepolisian Disiagakan Jelang Kedatangan Wapres
Ket Foto : Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya saat sampai di Pelabuhan Sei Duku.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - ‎Polresta Pekanbaru menyiagakan ratusan personil Kepolisian untuk menjaga objek-objek vital di wilayah Pekanbaru menjelang kedatangan Wakil Presiden, Jusuf Kalla ke Kabupaten Siak, Riau pada Jumat (22/7/2016) besok.

Meskipun kedatangan orang nomor 2 di Indonesia ini bukan berlangsung di Pekanbaru akan tetapi penjagaan tetap dilakukan di Pekanbaru mengingat jarak antara Pekanbaru dengan Kabupaten Siak lumayan dekat. "Meskipun kedatangan Wapres dan rombongan ke Kabupaten Siak, tetapi karena jarak antara Pekanbaru dan Siak lumayan dekat membuat kita siaga penuh," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo pada Kamis (21/7/2016).

‎Ady melanjutkan, kemungkinan bisa saja jadwal agenda Wapres beserta rombongan berubah dan mendatangi Pekanbaru. Oleh karena itu, dengan kemungkinan tersebut maka personil sudah siap siaga apabila dibutuhkan.

Kedatangan Wapres Jusuf Kalla ke Kabupaten Siak dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup. Awalnya acara ini akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi, namun karena berhalangan hadir maka digantikan oleh Wapres.

Untuk diketahui juga kalau Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar beserta rombongan sekitar 90 orang telah hadir ke Kabupaten Siak dengan menggunakan dua unit speed boat. Mereka sampai pada Kamis (21/7) sekitar pukul 09.00 WIB di Pelabuhan Sei Duku.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY