Peringati HBA ke-56, Kejari Rohil Gelar Tabur Bunga di TMP

Sabtu,23 Juli 2016 | 20:47:09 WIB
Peringati HBA ke-56, Kejari Rohil Gelar Tabur Bunga di TMP
Ket Foto : Kepala Kejari Rohil, Bima Suprayoga menaburkan bunga di Taman Makam Pahlawan, Jalan Utama, Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56, Kejaksaan Negri Rokan Hilir menggelar upacara dan dilanjuti dengan penaburan bungga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jalan Utama Bagansiapiapi, Jumat (22/7/2016) kemaren.  
 
Apel tersebut dipimpin langsung Kajari Rohil Bima Suprayoga, SH,M.Hum, diikuti seluruh pegawai/honorer di lingkup Kejari Rohil dan para Kepala Seksi (Kasi) di antaranya Kasi Pidsus Amriansyah, SH, Kasi Intel Odit Megonondo, SH, Kasi Pidum Sobrani Binzar, SH dan Kasi Datun Andreas Tarigan, SH.
 
Kajari Rohil mengatakan sebelum Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) selama tahun 2016 telah meraih prestasi di antaranya meraih juara 1 bidang tindak pidana umum se-Kejaksaan Tinggi Riau. Selain itu, prestasi juga datang dari Tim TP4D. Dimana tim telah sukses mengawal jalannya semua kegiatan pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir.
 
“Di bidang tindak pidana khusus, kami juga melakukan tindakan. Yang terakhir kami lakukan penahanan terhadap tersangka kasus korupsi di DKPP. Kami tahan agar proses hukum selesai sampai dengan penuntutan," terang Bima.
 
Ia juga menegaskan, Kejari Rohil akan bertekad menuju ke lebih baik. Bima juga menyampaikan, suksesnya Kejari Rohil selama ini berkat bantuan dan dukungan semua pihak. “Kami akan berbenah diri lagi. Inilah momentumnya. Semoga kami dalam menjalankan tugas lebih profesional dan proporsional," ujarnya.(jum/auz)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY