Dugaan Penggelapan Pajak Dispenda

Polda Riau Tetapkan 4 PNS Tersangka

Selasa,26 Juli 2016 | 12:11:14 WIB
Polda Riau Tetapkan 4 PNS Tersangka
Ket Foto : Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Sebanyak empat orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Riau sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Kriminal Khusus Polda Riau.

Ditetapkannya keempat orang PNS yang berinisial Jl selaku pembantu petugas penetapan, DW sebagai petugas penetapan dan dua orang operator ruang kontrol berinisial ST dan ES, karena mereka diduga terlibat kasus korupsi penyelewengan pajak kendaraan bermotor.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo pada Senin (25/7/2016) membenarkan penetapan status empat orang PNS ini sebagai tersangka."Ya benar. Berdasarkan hasil gelar perkara, peningkatan status dari saksi menjadi tersangka terhadap keempat orang ini," ujarnya.

‎Namun, meskipun keempatnya sudah ditetapkan sebagai tersangka Guntur belum bisa memastikan kapan mereka akan ditahan."Belum kita lakukan penahanan karena masih proses penyidikan. Kita juga masih harus lakukan pengembangan dan proses perlengkapan berkas," jelasnya.

Untuk melengkapi berkas perkara para tersangka ini, penyidik berencana akan memanggil seorang saksi yakni Kepala Unit Pelayanan Teknis Sistem pelayanan Satu Atap Kota Pekanbaru, Genta Gamari yang dijadwalkan pada Selasa (26/7/2016) esok.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY