JCH Rohil Diberangkatkan dengan Ferry Batam Jet

Selasa,26 Juli 2016 | 20:39:07 WIB
JCH Rohil Diberangkatkan dengan Ferry Batam Jet
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Sebanyak 176 Jemaah Calon Haji (JCH) Rohil akan diberangkatkan menuju emberkasi Batam pada 17 Agustus 2016 dengan menggunakan Ferry Batam Jet 06.

Sebelum menuju emberkasi batam, ratusan JCH itu akan diberangkatkan dari kota Bagansiapiapi menuju kota Dumai dengan menggunakan 9 Unit Bus.

Demikian hal ini disampaikan Bupati Rohil, H Suyatno Amp di sela-sela memimpin rapat persiapan JCH Rohil di aula Lantai IV Kantor Bupati Rohil, Bagansiapiapi, Selasa (26/7/2016). Rapat persiapan itu dihadiri Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Para Camat, Kepala KUA serohil dan undangan terkait lainnya.

Ia mengatakan, keberangkatan JCH Rohil dari pelabuhan Dumai menuju emberkasi Batam dijadwalkan tepat pukul 08.30 WIB. "Saya tidak mau tau, yang jelas seluruh JCH sudah ada di pelabuhan dan diberangkatkan dengan menggunakan Ferry Batam Jet 06 pukul 08.30 Wib karena sarapan pagi telah disediakan didalam kapal," tegas Suyatno.

Sementara soal pemberangkatan yang bertepatan pada hari peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI katanya akan disesuaikan dengan jam kegiatan upacara. Karena panitia pengantar juga terlibat dalam kepanitiaan peringatan Hut RI. "Saya tetap berada di Bagansiapiapi untuk memimpin jalannya detik-detik proklamasi kemerdekaan," ungkap Bupati.

Namun panitia telah meminta Wabup untuk mengantar para JCH ke Dumai dan kemudian pulang lagi ke Bagansiapiapi untuk penurunan bendera sangsaka merah putih.(jum/auz)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY