Hari Jadi ke-2

Bertabur Promo di Local Pantry dan Studio Karaoke

Senin,09 Maret 2015 | 16:55:47 WIB
Bertabur Promo di Local Pantry dan Studio Karaoke
Ket Foto : Interior di Studio Family Karaoke

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Promo banyak diberikan dalam rangka menyambut hari jadi Local Pantry Caffe Restaurant dan Studio Family Karaoke yang ke-2 tahun.

Dikatakan Head Marketing Sandi Oktayuda, promo yang diberikan mulai dari diskon besar hingga gratisan. Diskon 30 persen untuk semua menu barudan, gratis kopi (jam 7 sampai dengan 9 pagi) di Local Pantry, sedangkan untuk outlet studio karaoke berlaku diskon 50 persen room dan diskon 50 persen untuk paket Food and Beverage. "PROMO tersebut berlaku setiap hari sejak tanggal 1 Maret hingga 17 Maret 2015," kata Sandi kepada jurnalmetronews.com, Senin (9/3/2015).

Ditambahkan Sandi, promo yang paling seru adalah dengan cuma belanja minimal Rp150.000 dapat kupon door prize untuk berkesempatan meraih ragam hadiah menarik,  seperti sepeda gunung, Televisi LED, kulkas, kipas angin dan hadiah lainnya.

Kupon doorprize akan diundi pada 17 Maret 2015. Pada acara hari ulang tahunnya, Local Pantry and Studio Karaoke. "Acara tersebut dimeriahkan Live Accoustic Perform dan goyang waria, puncak acaran kami bagi-bagi uang dengan total sepuluh juta rupiah," kata Sandi.

Local Pantry merupakan Caffe and Restaurant Favorite dengan interior unik nan classic ,beroperasional dari pukul 7 pagi hingga pukul 12 malam. Soal cita rasa, ujar Head Marketing,  tidak usah diragukan lagi. Selain strategis juga memberikan banyak fasilitas  gratis, seperti halnya VIP room, screen infocus, sound System untuk menunjang keperluan acara. Restoran ini juga cocok digunakan untuk acara ulang tahun, arisan, seminar, gathering  dan acara seru lainnya.

Begitu juga dengan  Studio Family Karaoke menjadi pilihan keluarga dan sahabat untuk kumpul bersama sambil bernanyi dan juga para pasangan yang ingin mendapatkan nuansa romantis nan classic.

"Nikmati room gratis dengan menikmati makanan dan minuman khas kami.Kualitas makanan yang ditawarkan standar internasional dengan harga pas, karena ditangani oleh chef yang profesional dan berpengalaman. Mulai dari cita rasa nusantara, Asia hingga western," kata Sandi menutup pembicaraan. (edy)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY