Pemkab Rohil Ikuti MTQ Tingkat Nasional di Mataram

Senin,01 Agustus 2016 | 10:27:57 WIB
Pemkab Rohil Ikuti MTQ Tingkat Nasional di Mataram
Ket Foto : Kabag Humas Setdakab Rohil, Hermanto.

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menghadiri Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXVI Tingkat Nasional di Mataram. Kabupaten Rohil mengikuti perhelatan religi ini mewakili Provinsi Riau khusus Stand Bazar di tingkat nasional.

Adapun Jumlah peserta yang mengikuti MTQ tersebut berjumlah lebih kurang 1.200 peserta dari 34 Propinsi yang ada di Indonesia.

Demikian hal ini disampaikan Kabag Humas Setdakab Rohil, Hermanto S Sos, melalui sambungan selulernya. Ia mengatakan kalau MTQ tingkat Nasional itu dihadiri oleh wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs Jamiluddin. Dimana beliau menegaskan agar seluruh rombongan untuk tidak hanya membawa nama daerah rohil saja, akan tetapi membawa nama baik provinsi Riau pada kegiatan pameran dan bazar MTQ XXVI.

"Kita semua berada di lombok ini tidak hanya sekedar membawa misi rokan hilir, akan tetapi juga sebagai duta Pemprov Riau pada kegiatan pameran dan stand bazar tingkat nasional ini. Untuk itu saya minta kepada peserta yang ada untuk melakukan apa yang seharusnya kita lakukan serta tidak melakukan apa yang semestinya tidak kita lakukan," tegasnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Rohil ini tidak berkeinginan misi dan kepercayaan yang diberikan pada acara pameran dan bazar tersebut tidak memberi makna untuk pemkab khususnya dan Provinsi riau pada umumnya.

"Saya tidak berkeinginan misi dan kepercayaan saya yang kita emban pada kegiatan ini tidak memberi makna berarti bagi pemkab rohil dan pemprov riau," tutur Jamiluddin. (jum/auz)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY