Pemilik Kabur, Salon di Rumbai Pesisir Jadi Gudang Narkoba

Senin,01 Agustus 2016 | 18:06:54 WIB
Pemilik Kabur, Salon di Rumbai Pesisir Jadi Gudang Narkoba
Ket Foto : Barang bukti senilai ratusan juta yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru dari gudang narkoba yang berkedok salon.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - ‎Ada-ada saja upaya para pengedar narkoba untuk menjalankan bisnis haramnya. Beribu satu cara mereka lakukan untuk mengelabui aparat penegak hukum supaya bisnis haram tersebut tak terendus.

Namun nyatanya, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Peribahasa itulah mungkin yang pantas diberikan kepada sebuah salon yang terletak di Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Di balik usaha salon itu ternyata ada sebuah usaha bisnis haram, yakni gudang sekaligus tempat transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Terendusnya bisnis haram tersebut, berawal ketika Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru mendapatkan informasi dari masyarakat, salon itu kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

"Masyarakat yang sudah resah melaporkannya ke kita. Lalu kita langsung melakukan penyelidikan di lapangan. Setelah beberapa saat, akhirnya kita berhasil mengamankan puluhan paket bernilai ratusan juta pada Minggu (31/7/2016) sekitar pukul 15.00 WIB kemarin," ungkap Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza pada Senin (1/8/2016).

Namun sayangnya, pada saat penggerebekan para pemilik barang bukti tak dapat ditemukan lagi alias sudah kabur. Meskipun begitu, polisi sudah mengantongi identitas si pelaku dan saat ini mereka sudah ditetapkan menjadi DPO. "Kita sudah mengetahui identitas pelaku. Untuk saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadapnya," pungkas Iwan.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY