Konferda di Batam

Tokoh PDIP Riau Harapkan Suryadi Jadi Pengurus DPP

Senin,09 Maret 2015 | 18:01:04 WIB
Tokoh PDIP Riau Harapkan Suryadi Jadi Pengurus DPP
Ket Foto : Tokoh PDIP Riau, Suradi Paidjan

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Konferensi  Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Riau digelar di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (11/3). Tokoh  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Suradi Paidjan mengharapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Riau, Suryadi Khusaini menjadi pengurus di Dewan Pimpinan Pusat.

"DPC PDIP masih mengharapkan Suryadi Khusaini sebagai Ketua. Tetapi dia (Suryadi, red) siap dengan apapun ketentuan dari partai. Ia legowo mana yang terbagus dari partai. Saya pengen Suryadi jadi pengurus DPP Jakarta. Kami akan mohon ramai-ramai agar dia jadi pengurus di Jakarta," kata Suradi, Senin (9/3).   

Menurut Suradi Paidjan, kepemimpinan Suryadi Khusaini, sebagai Ketua DPD PDIP Riau, ada bagusnya dan ada juga tidaknya. Bagusnya, Suryadi berhasil meningkatkan suara partai, sedangkan tidak bagusnya sudah tiga kali mencalonkan sebagai kepala daerah, namun tak terpilih.

"Tetapi bagaimanapun loyalitas Suryadi Khusaini di PDIP sudah tak diragukan lagi," kata Suradi Paidjan melalui sambungan telepon seluler dari Batam, Kepri. (edy)

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY