Suradi Paidjan : Firdaus Nggak Usah Sama Ayat Lagi

Rabu,03 Agustus 2016 | 18:25:33 WIB
Suradi Paidjan : Firdaus Nggak Usah Sama Ayat Lagi
Ket Foto : Tokoh masyarakat Riau, Suradi Paidjan.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru yang mendampingi Firdaus, ST, MT pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru tahun 2017 belum jelas. Tim lobi yang ditunjuk bakal calon petahana itu mengharapkan agar Firdaus tak lagi bersama-sama dengan Ayat Cahyadi.

"Kemungkinan nggak usah dengan Ayat Cahyadi. Siapapun wakilnya akan diusahakan. Ayat saja sudah seperti itu dengan si Irvan," ucap tokoh masyarakat Riau, Suradi Paidjan yang juga salah seorang tim lobi Firdaus, ST, MT, Rabu (3/8/2016).

Tim lobi yang ditunjuk Firdaus, ST, MT menargetkan pada pertengahan Agustus ini, bakal calon Petahana mendapatkan partai politik yang mengusungnya maju di Pilwako, sekaligus bakal Calon Wakil Walikota sebagai pendampingnya.

Di waktu terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, M Sabarudi mengatakan, hak setiap orang untuk menyampaikan pendapatnya, terkait dengan Ayat Cahyadi yang juga kader PKS. Namun demikian, setahap ini PKS belum memutuskan, siapa pasangan Ayat Cahyadi karena masih dalam tahap pembahasan.

Humas DPW PKS Riau tak membantah saat ditanyakan tentang informasi yang beredar Ayat Cahyadi berpasangan dengan dr Irvan Herman. Akan tetapi, kemungkinan bisa saja terjadi. "Kita membuka berbagai kesempatan. Sampai saat ini masih solid, pak Fir masih sebagai Walikota dan Wakilnya pak Ayat," ucap M Sabarudi.

Namun, apakah pada Pilwako tahun 2017 akan kembali berpasangan, M Sabarudi menyatakan, masih menunggu keputusan. (war)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY