Diantar Sekolah, Tak Taunya Bunga Malah...

Kamis,18 Agustus 2016 | 19:05:56 WIB
Diantar Sekolah, Tak Taunya Bunga Malah...
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Diantarkan ke sekolah oleh ayahnya, ternyata Bunga (bukan nama sebenarnya, red) tidak masuk sekolah malah dibawa lari oleh seorang pria yang tak dikenal.

RD warga Kelurahan Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, pergi melapor ke Polsek Limapuluh pada Senin (15/8/2016). Di sana, ia melaporkan anaknya yang masih di bawah umur tersebut telah dibawa lari seorang pria yang tidak dikenalnya.

Kejadiannya berawal ketika RD pergi mengantarkan Bunga ke SMKN yang ada di Pekanbaru, Senin (15/8/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Ia tak mencurigai satu hal pun kepada Bunga saat itu, setelah mengantarkan Bunga ia pun pergi bekerja.

Akan tetapi sekitar pukul 20.00 WIB, korban tak kunjung kembali ke rumahnya. RD mencoba mengecek ke sekolah anaknya tersebut, tetapi tidak ada satu orang pun siswi di sana.  Selain itu, ia juga berupaya untuk menghubungi teman-teman anaknya, dan diketahuilah dari temannya Lesti kalau anaknya sudah dijemput oleh seorang laki-laki di halte Busway Jalan Hangtuah, tepatnya didepan SD Teladan.

Setelah mengetahui hal tersebut, RD langsung melaporkannya ke Polsek Limapuluh berharap agar anaknya dapat segera ditemukan. "Kita sudah terima laporan dari korban. Kita masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi pada Kamis (18/8/2016) siang.‎(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY