Ternyata Pratu Wahyudi akan Menikah dalam Waktu Dekat

Selasa,23 Agustus 2016 | 21:24:54 WIB
Ternyata Pratu Wahyudi akan Menikah dalam Waktu Dekat
Ket Foto : Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, MSi (Han).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Anggota TNI Denrudal 004 Dumai, yang ditemukan meninggal di lokasi kebakaran lahan yakni Pratu Wahyudi ternyata akan menikah dalam waktu dekat ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI Nurendi pada Selasa (23/8/2016) siang."Memang benar Pratu Wahyudi akan menikah dalam waktu dekat. Karena umurnya sudah cukup," katanya.

Danrem sangat berduka atas meninggalnya anggotanya. Apalagi meninggalnya Pratu Wahyudi disebabkan karena ulah orang yang tidak bertanggung jawab yang telah membakar lahan dan hutan.

Untuk mengantisipasi kedepannya agar tidak ada korban jiwa yang jatuh dalam kasus kebakaran lahan dan hutan ini, Danrem meminta agar semua pihak bisa bekerja sama dan tidak melakukan pembakaran terhadap lahan dan hutan lagi.

"Sudahlah jangan lagi bakar hutan. Mari kita sama-sama jaga lingkungan ini. Akibat kebakaran ini, anggota TNI harus melakukan pemadaman. Jadi anggota dilapangan harus meninggalkan keluarganya sendiri," jelasnya.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY