Ditodong Benda Tumpul, IRT Terpaksa Serahkan Dompet

Selasa,23 Agustus 2016 | 21:28:32 WIB
Ditodong Benda Tumpul, IRT Terpaksa Serahkan Dompet
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Karena ditodong benda tumpul yang dianggap senjata api, Linda (52) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) terpaksa menyerahkan dompetnya.

Kejadian ini bermula ketika korban baru saja keluar dari mobilnya didepan Kantor Pos, Jalan Jendral Sudirman, pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat itu, tiba-tiba saja korban ditodong oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dengan benda tumpul. Pria itu mengatakan kepada korban untuk menyerahkan dompetnya.

"Karena takut, saya langsung kasih dompet saya yang isinya surat-surat berharga. Awalnya saya mau mengurus urusan di kantor pos itu," ungkap Linda.

Menurut Linda, tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut ada polisi dan petugas security. Namun satupun diantara mereka tidak ada yang melihatnya.

Setelah mendapatkan dompet korban, pelaku lalu kabur dengan menggunakan sepeda motor. Sementara korban hanya bisa termenung mengingat kejadian yang baru saja dialaminya.

Sesaat kejadian itu, korban tiba-tiba dihubungi oleh orang tak dikenal yang mengaku menemukan dompet korban dan ingin mengembalikannya.

"Pria tersebut mengaku menemukan dompet atas nama saya di pinggir parit, Jalan Cik Ditiro. Lalu kami sepakat untuk bertemu dengan dia di Mesjid Agung Annur," jelasnya.

Akan tetapi setibanya korban disana, dia tidak menemukan seorang pun. Dompet tersebut diletakan oleh orang itu diatas teras.
"Setelah saya datang dompet itu diletakan diatas teras," katanya.

Terpisah, Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Rinaldo Aser dan Kanit Reskrim, Ipda HR Panjaitan mengaku belum menerima laporan terkait hal tersbeut. "Saya belum dapat laporannya," pungkasnya.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY