Disuruh Terima Telepon, Taunya Malah Dihipnotis

Kamis,01 September 2016 | 17:12:37 WIB
Disuruh Terima Telepon, Taunya Malah Dihipnotis
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Ria Kristina (21) yang merupakan karyawan di Alfamart, Jalan Lintas Timur, Simpang Beringin, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, merasa seperti dihipnotis setelah menerima telepon.

Dalam laporan polisi yang dibuatnya di Polsek Tenayan Raya, Ria yang sedang bekerja pada Rabu (31/8/2016) sekitar pukul 12.00 WIB, dihampiri oleh seorang pria yang tak dikenalnya.

Awalnya dia mengira kalau pria itu adalah pembeli, akan tetapi pria itu malah memberikan handphonenya lalu menyuruh Ria untuk berbicara dengan orang yang dihubunginya tersebut, karena tak menaruh curiga sedikitpun, Ria kemudian berbicara dengan orang yang ditelepon tersebut. Saat itu, orang yang menelepon tersebut menyuruh Ria untuk mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya.

Kemudian, tanpa sadar Ria langsung mentransfer uang ke rekening orang itu. Setelah selesai mentransfer, pria yang menyuruh Ria untuk bicara dengan temannya itu lalu pergi meninggalkan Alfamart. Ketika itulah Ria baru sadar kalau dia telah dihipnotis. "Korban telah melapor ke kita. Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terlebih dahulu," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi pada Kamis (1/9/2016) pagi.‎(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY