Maling Berhasil Ditangkap saat Sedang Bawa Sepeda Motor

Kamis,01 September 2016 | 17:17:52 WIB
Maling Berhasil Ditangkap saat Sedang Bawa Sepeda Motor
Ket Foto : Tersangka yang berhasil ditangkap polisi.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Sedang mengedarai sepeda motor merk Honda CS-1, seorang maling yang diketahui bernama Gunawan alias Wawan Ompong berhasil diamankan oleh tim opsnal Polsek Dumai Barat, pada Rabu (31/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting mengatakan bahwa penangkapan Wawan Ompong ini berawal dari laporan Ana Putri (40) warga Jalan Pangkalan Sena, Kecamatan Dumai Barat, pada Selasa (30/8/2016) lalu.

"Kita mendapatkan laporan dari korbannya bahwa pelaku sudah melakukan pencurian di tempat korban tersebut. Berdasarkan laporan tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan di lapangan," ungkapnya pada Kamis (1/9/2016) pagi.

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saki diketahuilah kalau pelaku sedang berada di Jalan Sidorejo, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Barat. Saat itu dia sedang mengendarai sepeda motornya, karena tim opsnal merasa curiga dia pun langsung diberhentikan dan dilakukan penggeledahan.

"Saat kita lakukan penggeledahan, kita menemukan satu buah tas sandang warna hitam yang berisi barang-barang hasil curiannya," jelas Kapolres.

Adapun barang curian pelaku tersebut yang ditemukan didalam tas ialah satu buah power bank, 6 flashdisk, 2 modem dan beberapa lembar uang kertas Singapur dan Thailand.

"Diduga barang tersebut hasil curian, jadi dia dan barang bukti langsung kita amankan di Polsek Dumai Barat guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.‎(vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY