Sedang Memancing, Marjuhan Tiba-tiba Diterkam Buaya

Jumat,02 September 2016 | 10:00:01 WIB
Sedang Memancing, Marjuhan Tiba-tiba Diterkam Buaya
Ket Foto : Polisi dan warga sedang melihat lokasi tempat buaya menerkam Marjuhan.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Sedang asyik memancing di ujung jembatan pinggiran Sungai Parit 13, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra, Inhil, tiba-tiba seekor buaya menerkam Marjuhan (30) pada Kamis. (1/9/2016) sekitar pukul 00.00 WIB.

Menurut korban yang merupakan warga sekitar, buaya itu berukuran sekitar 2 meter. Saat kejadian tersebut, dia sedang memasang umpan untuk memancing. Namun tiba-tiba seekor buaya muncul dari permukaan sungai dan langsung menerkam korban.

Tentu saja hal itu membuat korban terkejut dan terjatuh ke belakang, ia pun langsung bangkit dan berlari secepat mungkin ke rumahnya yang jaraknya tak begitu jauh dari sungai.

Sesampainya di rumah, korban langsung menceritakan kejadian tersebut kepada istrinya bahwa akibat terkaman buaya dia mengalami luka lecet dan luka memar di bahu bagian kanan.

Setelah itu, korban pun pergi melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kuindra agar bisa mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk berhati-hati dan menjauhi sungai tersebut. "Dia melapor ke Polsek Kuindra, anggota Polsek bersama dengan Koramil langsung turun ke lokasi untuk menghimbau warga agar berhati-hati dan menjaga anak-anak mereka terhadap keberadaan buaya yang ada di sungai tersebut," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo pada Kamis (1/9/2016) malam.

Menurutnya, saat ini korban sedang berada di rumah dan tidak mau dibawa ke Puskesmas karena hanya mengalami luka lecet saja. "Korban berada di rumah. Untuk giat pengecekan dan himbauan pada warga sekita sudah selesais sekitar pukul 13.00 WIB, situasi terdapat dalam keadaan aman," pungkasnya.‎(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY