Ditemui Tim Sembilan

Wako Nyatakan Siap Dukung PSPS Riau

Minggu,15 Maret 2015 | 15:38:02 WIB
Wako Nyatakan Siap Dukung PSPS Riau
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus foto bersama usai pertemuan dengan Tim Sembilan PSPS yang terdiri dari Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, Asprov PSSI Riau drh Chaidir, Kadispora Riau Edi Satria di kawasan car free day, Minggu (15/3/2015).(hms)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Walikota Pekanbaru Firdaus menyatakan siap memberikan dukungan kepada Persatuan Sepak Bola Pekanbaru dan Sekitarnya Riau dalam membangkitkan kembali masa jaya dan nama besar di mata nasional maupun Asean.

Hal itu diungkapkan Walikota saat bersilaturrahmi dan sarapan pagi bersama Tim Sembilan Persatuan Sepak Bola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS) Riau di kawasan car free day, Rumbai, Minggu (15/3/2015).

Tim yang terdiri dari Asprov PSSI Riau, drh Chaidir, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Edi Satria, serta sejumlah tokoh olahraga lainnya yang tergabung dalam Tim Sembilan PSPS itu disambut dengan ramah dan akrab oleh Walikota Pekanbaru, bahkan tim sebelumnya diajak ikut menikmati kebersamaan senam massal di kawasan car free day.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar sejam tersebut, Asprov PSSI Riau dan ketua KONI Riau serta Kadispora Riau menyampaikan secara singkat situasi dan kondisi terkini PSPS klub sepakbola kesayangan masyarakat Riau tersebut.

Selanjutnya Walikota  menyatakan siap mendukung dan mensupport PSPS Riau, agar PSPS kembali kepada kondisi prima dan peforma permainan serta asmosfir yang baik, dan Walikota juga dengan penuh semangat menyampaikan berbagai harapan serta masukan dan kritikan produktif untuk pengembangan dan penguatan PSPS.

“Kita akan selalu siap membntu dan mendukung PSPS, karena PSPS adalah salah satu ikon dan spirit dunia sepakbola di Riau.  Harus kita sadari bahwa PSPS memang bermarkas di Pekanbaru, tetapi PSPS bukan milik masyarakat Pekanbaru semata. Tetapi PSPS adalah milik masyarakat Riau, maka kita berharap PSPS kembali bangkit  dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Riau, mengharumkan nama Riau juga nama Pekanbaru,’’ ujar Walikota.

Walikota juga berharap dengan perubahan manajemen PSPS menjadi PT seperti saat sekarang, hendaknya lebih mudah menata organisasi PSPS menjadi semakin  baik sehingga dapat menjadi contoh bagi klub lainnya di Riau bahkan di Nasional, baik dalam hal pengelolaan manajemen, apalagai dalam kemampuan dan peforma permainan di lapangan hijau.

“PSPS adalah milik kita semua masyarakat Riau, maka sama-sama kita dukung, kita jaga, dan kita bangun bersama-sama. Salam Olahraga!”ucap Walikota dengan semangat.(rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY