Identitas Empat Tahanan yang Melarikan Diri Sudah Disebar di Seluruh Polres

Selasa,06 September 2016 | 21:35:23 WIB
Identitas Empat Tahanan yang Melarikan Diri Sudah Disebar di Seluruh Polres
Ket Foto : Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Toni Hermawan.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Identitas empat orang tahanan yang melarikan diri dari Polsek Bukitraya sudah disebarkan di seluruh jajaran Polres yang ada di Riau.

Saat ini, tim gabungan dari Polresta Pekanbaru dan Unit Reskrim Polsek Bukitraya masih melakukan upaya pencarian terhadap keempat orang tersangka tersebut. "Empat tahanan yang lari belum tertangkap, masih kita upayakan. Untuk identitas mereka sudah kita sebar ke Polres-polres dan nanti Polres akan melanjutkannya ke Polsek," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan pada Selasa (6/9/2016) siang.

Dengan kaburnya mereka, Toher menghimbau kepada masyarakat agar dapat melaporkan apabila ada seseorang yang mencurigakan atau dapat membantu upaya pencarian."Menghimbau kepada masyarakat untuk dapat berhati-hati dan dapat melaporkan kepada kita," ujarnya.

Untuk tindakan selanjutnya, Kapolres juga berencana akan bekerja sama dengan Lapas dan Rutan yang ada di Pekanbaru agar dapat menampung para tahanan apabila terjadi over kapasitas di sel tahanan polsek dan polres. "Upaya kita bekerja sama dengan lapas dan rutan yang ada disini, supaya bisa membantu kita penampungan," ucapnya.‎(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY