Nyuri Sepeda Motor Paman, Akhirnya Malah Digebuki Massa

Jumat,09 September 2016 | 21:31:52 WIB
Nyuri Sepeda Motor Paman, Akhirnya Malah Digebuki Massa
Ket Foto : Tersangka pencurian sepeda motor berinisial IS.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Karena mencuri sepeda motor milik korban yang diketahui bernama Paman (59), seorang pria asal Kecamatan Tenaayan Raya, Pekanbaru, berinisial IS (41) digebuki massa.

Peristiwa ini terjadi ketika korban yang biasa memancing di sungai Desa Gading Permai, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, memarkirkan sepeda motornya sekitar 1 kilometer dari jaraknya memancing pada Kamis (8/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pelaku yang kebetulan juga sering memancing di lokasi tersebut, melihat sepeda motor korban yang kunci kontaknya masih tergantung di motor. Karena merasa ada kesempatan pelaku pun langsung membawa kabur sepeda motor tersebut.

Namun ternyata aksi pelaku diketahui oleh warga sekitar karena mereka semua sudah hafal dengan sepeda motor korban. Akibatnya pelaku dihentikan dan dihakimi oleh warga.

Setelah puas memukul pelaku, dia pun langsung digiring ke Mapolsek Kampar Kiri beserta barang bukti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Dia sudah diamankan di Mapolsek dan benar kalau dia sempat dihakimi massa. Saat ini dia sedang kita lakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo pada Jumat (9/9/2016) siang.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY