Kompol Hendrik Sitompul Segera Jadi Kapolsek Bukitraya

Jumat,09 September 2016 | 21:47:05 WIB
Kompol Hendrik Sitompul Segera Jadi Kapolsek Bukitraya
Ket Foto : Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Toni Hermawan.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Kompol Hendrik Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau akan segera dilantik menjadi Kapolsek Bukitraya pada Selasa (13/9/2016) minggu depan.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan pada Jumat (9/9/2016)."Rencana hari Selasa akan kita gelar serah terima jabatan," ungkapnya.

Kompol Hendrik Sitompul ini akan menggantikan Kompol Firman Sianipar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bukitraya. Namun hingga saat ini Kapolresta belum mengetahui pasti apa posisi Kompol Firman saat dipindahkan ke Polda nanti. "Sedangkan Kompol Firman Sianipar belum kita ketahui akan menjabat sebagai apa di Polda Riau nanti," jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pencopotan Kompol Firman Sianipar ini dilakukan pasca kaburnya 14 orang tahahan Polsek Bukitraya pada Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 11.30 WIB lalu.

Sebanyak 9 orang tahanan sudah berhasil diamankan kembali. Akan tetapi, empat orang tahanan sampai saat ini masih dilakukan pencarian dan sudah ditetapkan sebagai DPO.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY