Ngobrol Bareng Polisi, Kapolres Kampar Datangi Desa Tanjung

Jumat,09 September 2016 | 21:51:03 WIB
Ngobrol Bareng Polisi, Kapolres Kampar Datangi Desa Tanjung
Ket Foto : Kapolres Kampar, Edy Sumardi mengadakan program 'Ngobrol Bareng Polisi'.

KAMPAR (jurnalmetronews.com) - Program 'Ngobrol Bareng Polisi' yang dibuat oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, kembali diadakan di Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar pada Jumat (9/9/2016) pagi.

Ketika mendatangi desa tersebut, Kapolres disambut langsung oleh Kepala Desa Tanjung, Sutomi, tokoh agama Idris Taher dan para pemuka adat serta warga desa tersebut.

Pada kesempatan kali ini, AKBP Edy kembali menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para hadirin yang diantaranya mengenai antisapasi masalah narkoba, kenakalan remaja serta penyakit yang ada di masyarakat.

Selain itu, tak lupa pula Kapolres menghimbau serta mengajak masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan. Karena dengan membakar lahan, akan berpotensi menimbulkan berbagai macam permasalahan. Salah satu diantaranya adalah kabut asap.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan bahwa upaya-upaya kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolres Kampar berguna untuk menjaga situasi di wilayah tersebut agar tetap kondusif.

"Kapolres Kampar meminta agar semua pihak dapat bersinergi dalam mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Setelah selesai memberikan pengarahan, acara yang dilangsungkan di Balai Desa Tanjung diakhiri dengan melaksanakan sholat jum'at berjamaah di Masjid Huda Desa Tanjung. "Program ini cukup mendapat apresiasi dari warga. Hal ini terlihat dari antusias warga yang mengikuti kegiatan. Untuk diketahui kalau Kapolres Kampar selalu meluangkan waktu untuk berdialog dengan masyarakat mengenai masalah yang berkaitan dengan kamtibmas serta peran anggota kepolisian," ujar Guntur.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY