Bupati Siak Panen Raya Padi Bersama Anggota DPR RI

Sabtu,10 September 2016 | 12:40:29 WIB
Bupati Siak Panen Raya Padi Bersama Anggota DPR RI
Ket Foto : Bupati Siak, H Syamsuar berdialog dengan anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar dan anggota DPRD Provinsi Riau, Kordias Pasaribu.

SIAK (jurnalmetronews.com) - Bupati Siak, Drs H Syamsuar, MSi menyambut kedatanagan anggota DPR RI dari Fraki Partai Demokrai Indoneia Perjuangan (PDIP) Ir Effendi Sianipar  di Kediaman Bupati Siak, Sabtu (10/9/2016).

Turut hadir dari anggota DPRD Provinsi Riau, Kordias Pasaribu yang juga dari Fraksi Parta PDI-P, Sekretaris DPC PDI-P Nur Asmal serta Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan.

Bupati Siak H Syamsuar bersama Ir Effendi Sianipar dan rombongan berbincang-bincang terkait penanganan pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Siak. Kehadiran  Effendi Sianipar ke Kabupaten Siak dalam rangka kunjungan kerja serta melakukan panen raya padi bersama di Kecamatan Bungaraya, Kampung Kemuning Muda.

Panen raya padi itu turut dihadiri Bupati Siak serta Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan. Selain itu, dilakukan penyerahan alat pertanian untuk kelompok tani Bunga Raya.

Alat pertanian yang diserahkan, berupa handtarktor, traktor roda dua, pompa air, mesin penanam padi dan traktor roda empat. Usai holding bersama, rombongan langsung berangkat menuju Kecamatan Bungaraya guna melakukan panen raya padi dengan para petani. (rls/des)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY