Lakukan Penggerebekan di DPRD Riau, Polisi Temukan Bong

Rabu,14 September 2016 | 16:32:56 WIB
Lakukan Penggerebekan di DPRD Riau, Polisi Temukan Bong
Ket Foto : Satres Narkoba Polresta Pekanbaru menemukan bong dan beberapa kantong plastik bekas sabu-sabu di Gedung DPRD Riau.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan penggerebekan ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Jalan Sudirman pada Rabu (14/9/2016) siang.

Penggerebekan ini dilakukan untuk menanggapi pemberitaan di beberapa media yang mengatakan bahwa disalah satu tempat di DPRD Riau terdapat alat hisap sabu (bong) dan beberapa kantong plastik kecil bekas sabu-sabu.

"Disalah satu ruangan yang sedang direnovasi ada kita temukan ada bong, ada juga plastik bekas seseorang menggunakan narkotika jenis sabu," ungkap Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza.

Barang bukti tersebut berhasil ditemukan oleh polisi di sebuah ruangan yang tidak digunakan di lantai 3. Sebelum menuju ke lantai 3, terlebih dahulu polisi melakukan pemeriksaan di ruang rapat paripurna DPRD Riau di lantai 2.

"Kita akan tindak lanjuti ini kedepan kita akan lakukan pengecekan terhadap mungkin anggota yang berjaga disini atau yang sering mendatangi tempat ini," jelas Iwan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejumlah wartawan menemukan sampah bekas pesta sabu-sabu berserakan di salah satu ruangan yang ada di gedung DPRD Riau, Kamis (8/9/2016) sore.

Sampah yang ditemukan tersebut, berupa sebuah mencis yang sudah dicopot kepala logamnya, beberapa kantong plastik kecil di duga bekas wadah sabu-sabu, beberapa pipet dan sebuah logam yang disinyalir peralatan menyabu.

Di samping itu juga ada sebuah papan bertiang kecil yang bertuliskan "Dilarang Keras Menyabu Di sini."

Sampah bekas pesta sabu-sabu tersebut tidak sengaja ditemukan beberapa orang wartawan yang memasuki ruang di bagian atas ruang paripurna. Selain itu ruang itu yang cukup luas juga merupakan ruang mesin AC.‎(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY