HUT ke-61 Lantas, Polresta Gelar Panggung Hiburan Kamtibmas

Minggu,18 September 2016 | 12:23:11 WIB
HUT ke-61 Lantas, Polresta Gelar Panggung Hiburan Kamtibmas
Ket Foto : Polisi cilik ikut memeriahkan panggung hiburan Kamtibmas dalam rangka HUT ke-61 Lantas.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Polresta Pekanbaru dan jajaran mengadakan panggung hiburan Kamtibmas dalam rangka HUT Lalu Lintas yang ke-61 di Car Free Day (CFD), Jalan Diponegoro, Minggu (18/9/2016) pagi.

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan dan istri ini mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi oleh masyarakat.

Salah satu warga yang hadir bernama Santi mengatakan bahwa acara yang dibuat oleh Satlantas Polresta Pekanbaru sangat menarik."Acaranya sangat menarik dan dengan diadakannya acara ini bisa membuat polisi dekat dengan masyarakat," katanya.

Selain itu, Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan tema yang diusung pada acara HUT Lalu Lintas ini adalah "Mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya".

"Adapun tema yang diusung adalah mewujudkan September ramah kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya," ujarnya.

Sedangkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan, mengatakan acara ini sengaja dibuat ketika Car Free Day agar polisi bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat."Kegiatan sosial dalam rangka menyambut ulang tahun polantas. Kita manfaatkan acara CFD supaya bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat," jelasnya.

Dalam acara ini juga dihadirkan polisi-polisi cilik yang dibina langsung oleh Satlantas Polresta Pekanbaru."Di sini juga ditampilkan pocil. Panggung kamtibmas pertama kali nanti akan kita evaluasi, kita coba minta pendapat masayarakat. Selain itu, juga ada anggota band mereka punya talenta, ini sudah kita seleksi sehingga kita arahkan mereka untuk menyampaikn bakatnya disini. Band ini masih cikal bakalnya, nanti kedepannya membentuk grup band untuk menarik simpati dari masyarakat," pungkas Kapolres.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY